Senin, 03 Juli 2017

Akhirnya Bisa Lihat Pertandingan Liga 1 Indonesia secara Langsung

Hasilnya kita sadar serta semestinya meskpun berdegub-degub, siapa yang terdegradasi dari asosiasi 1 ke koalisi 2, dan siapa yg bakal promosi bersumber aliansi 2 ke union 1; memang begitu kita mulai kenal bahwa melihat dua uni di asosiasi Sepakbola Indonesia itu, kita cuma berkata eksistensi, kebanggaan, dan promosi.

dengan cara eksistensi, pencinta sepakbola yang miliki tim kebanggaan, yang berfikir lumrah tentu lebih memilih timnya terus eksis dalam perhelatan sepakbola Indonesia daripada sudah Eksis itu mampu di union 1 atau di lga 2, terurai asal kelebihan kebanggaan beruang di perkumpulan 1.

demikian berulang yg tentu dirasakan oleh sekitar pencinta sepakbola PERSEBAYA, Bonek Mania, yg senja ini, 25112017 menonton laga tunas final vs Martapura FC. bila sukses Persebaya akan lompat penahan naik warga ke federasi 1. padahal seandainya kalah tim bajul ijo itu mesti bersabar meminta jam tanding seterusnya tambah ada dikala meski mesti setia kalau belum lolos ke asosiasi 1 tahun ini.

Laga pucuk final awal di Sabtu akhir minggu ini di Stadiun Si Jalak Harupat Bandung, tentu bakal didedikasikan oleh Persebaya dan Martapura FC, makin oleh PSSI pada mengisbatkan ini ialah keutamaan eksistensi. kalah menang janganlah terlampaui ditangisi. padahal seandainya lolos semenjak kesatuan 2 ke liga 1 layak disyukuri. Ini katagori membina formula pandang eksistensi tim buat sebuah klasemen liga 1.

justru terhadap Persebaya. juga sebagai tim yg telah pernah bertengger kasep di asosiasi 1, dan eksis asli di asosiasi 2, tentu amat dibutuhkan pengalaman dan kedewasaannya.

ke-2 sajian kesatuan 1 dan federasi 2, merupakan ajang kebanggaan. Tentu jamak bola Indonesia senantiasa bangga buat uni dan bangga pada tim yang paling diidolakan. Oleh sebab itu uni harus kembali jalan, tim favorite masih harus terus bersi kukuh mesti terus ada.

selanjutnya kita tengah yakin bahwa melalui asosiasi 1 dan kesatuan 2 tim-tim sepakbola lokal mulai sejak Sabang sampai Merauke terus mempunyai sila promosi yg tinggi kepada daerahnya. untuk kabupaten dan kotanya, buat provinsi dan pulau domisilinya. malahan pada Indonesia Barat, Indonesia pula dan Indonesia Timur. Kunciannya cuma satu menurut paradigma ini, promosinya baru bakal macet kala suatu tim yang diidolakan telah bubar.

tatkala sebuah tim tengah konsisten eksis, demo mengagumkan dan menghibur, maka beliau lagi menjadi sentrum dan isyarat kebanggaan, semula berkekuatan.promosi.

Maka sebagai di depan perhelatan Persrbaya-Martapura FC, yang di menit 25 beri tahu kebaikan Persebaya, 1-0, dulu jadi 2-0 di menit 37, lalu 3-1 di menit ke 57; kita, separuh pencinta bola Indonesia mesti mampu mencintai seluruhnya tim yg berjibaku di perkumpulan mesti punyai ucapan selamat datang, selamat eksis, dan selamat bersaing makin merasa berduka disaat ada satu tim, tim manapun, gulung tikar.

lantaran tim yang gulung tikar selalu berikan komando tertutupnya satu pintu yang seharusnya mampu menurunkan kontribusinya kepada menyodorkan persepakbolaan negeri air. termasuk seharusnya menjadi satu gapura agen pemain lokal asal suatu negara ke tim nasional. Atau minimal dapat menjadi basecamp penampung yg popular bagi pemain-pemain sepakbola lokal yg butuh tempat butuh eksis. Tentu ini sangat menyedihkan.

Kita bisa berandai-andai. Andai saja tak ada Persebaya, pemain Irfan Jaya yg sudah mengulurkan tangan dua gol bagi langkah kecambah final ini, tentu tak dapat muncul namanya di sini. Entah dapat seperti apa takdir prestasi bola putra Indonesia ini. justru apabila saja Martapura FC tidak ada, pendukung Martapura FC tak akan pernah menyaksikan tim kebanggaannya dapat susah payah lolos ke partai panas pucuk final asosiasi 2.

Selamat untuk Persebaya Surabaya yg hasilnya lolos ke tahap final, borong naik ke uni 1 musim 2018 thn depan. Selamat masih buat Martapura atas prestasinya yg gemilang.

Dag did dug der tengah tentu dirasakan oleh para pencinta uni 2, pencinta sepakbola Indonesia, buat jumpa pucuk final ke-2 yang mempertemukan dua tim legendaris, PSIS Semarang dan PSMS ajang Terlebih-lebih pendukung mulai sejak dua benteng tertulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar